Enjoy Lampung

Bakso Komplit di Tenant Bakso Woow, Ada Kejutan Isian Telur Puyuh Gurih di Dalam Bakso

Dalam satu porsi bakso komplit tenant Bakso Woow, disusunlah tiga buah bakso berukuran sedang, satu bakso kecil, satu bakso tahu dan juga pangsit.

Bakso Komplit di Tenant Bakso Woow, Ada Kejutan Isian Telur Puyuh Gurih di Dalam Bakso
Tribunlampung/Ana
Bakso Woow di Macarane Foodcourt. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tanggal 25 Agustus 2016 lalu, ada satu lagi pusat kuliner yang resmi dibuka di Bandar Lampung, pusat kuliner tersebut adalah Macarena Foodcourt yang beralamat di Jalan Sultan Agung, Bandar Lampung (samping Iluva Electronic).

Macarena Foodcourt ini menghadirkan 10 tenant makanan dan 1 tenant minuman untuk memanjakan para pengunjung yang datang.

Salah satu diantaranya adalah tenant Bakso Woow yang letaknya adalah pada deretan ketiga, setelah tenant Raja Mie Piring dan The King Sop Durian, dari pintu masuk foodcourt.

Sesuai dengan namanya, maka hidangan utama tenant ini adalah bakso sebagai andalannya, yang paling nendang adalah bakso komplit yang dijual dengan harga Rp 17 ribu untuk satu porsinya.

Dalam satu porsi bakso komplit tenant Bakso Woow, disusunlah tiga buah bakso berukuran sedang, satu bakso kecil, satu bakso tahu dan juga satu buah pangsit goreng nan kriuk dan gurih.

Lalu, ada pula mie kuning, mie putih halus dan juga irisan sayuran juga rajangan seledri dan taburan bawang goreng yang ditambahkan setelah komponen bakso diguyur dengan kuah kaldu bening nan beraroma wangi.

Sekilas memang tidak ada bedanya dengan sajian menu bakso pada umumnya, namun saat anda menyantap bakso berukuran sedang yang ada dalam komponen tersebut, anda akan mendapatkan kejutan.

Saat membelah ataupun menggigit bakso berukuran sedang tersebut, maka anda akan mendapati isian bakso berupa telur puyuh gurih yang seketika akan terasa Woow pada saat tersebut.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help