TribunLampung/

Enjoy Lampung

Jika Bosan dengan Nasi, Kupat Tahu Mbak Mimin Cocok untuk Menu Santap Siang

Tekstur ketupat dan tahu amat lembut sementara bakwannya juga gurih, apalagi dengan kuah dengan citarasa pedas manis yang amat segar.

Jika Bosan dengan Nasi, Kupat Tahu Mbak Mimin Cocok untuk Menu Santap Siang
Tribunlampung/Ana
Kupat Tahu Magelang Mbak Mimin 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bagi anda yang tengah mencari menu makan siang yang segar untuk hari ini, menu yang satu ini patut untuk anda coba.

Adalah Kupat Tahu Magelang di kedai Mbak Mimin yang berada di lantai dasar Chandra Superstore Tanjungkarang, Bandar Lampung, letaknya tepat di sebelah kiri pintu masuk dari lapangan parkir pusat perbelanjaan ini.

Untuk menikmati menu kupat tahu Mbak Mimin, anda bisa datang langsung ke Chandra Superstore Tanjungkarang pada jam operasionalnya.

Dijajakan menggunakan satu gerobak dan beberapa set meja kursi kayu yang tertata rapi dan juga bersih untuk pembelinya, kupat tahu Mbak Mimin amat cocok untuk dipilih oleh anda.

Begitu datang ke kedainya dan memesan, maka si empunya kedai langsung akan dengan senang hati membuatkan hidangan kupat tahu, biasanya kita akan ditanya terlebih dahulu apakah ingin memesan kupat tahu yang pedas, sedang atau tidak pedas sesuai dengan selera masing-masing.

Tribunlampung/ana

Setelah itu, maka bumbu-bumbu mulai dari cabe, sedikit garam, bawang putih dan bumbu-bumbu lainnya dilumatkan menggunakan ulekan diatas piring yang akan menjadi tempat penyajian kupat tahu ini.

Setelah bumbu siap, maka diberilah potongan ketupat, tahu goreng yang juga dipotong kecil-kecil, potongan bakwan goreng, tauge segar, kol yang diiris-iris dan juga sedikit sayuran hijau, tidak ketinggalan adalah kerupuk renyah sebagai paduan dari sajian kupat tahu.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help