TribunLampung/

Enjoy Lampung

Happy Ice Cream, Tempat Nongkrong nan Nyaman Bagi Pencinta Es Krim di Bandar Lampung

Fasilitas pendukung seperti koneksi Wi-fi pun disediakan untuk semakin menambah rasa nyaman bagi para pengunjung.

Happy Ice Cream, Tempat Nongkrong nan Nyaman Bagi Pencinta Es Krim di Bandar Lampung
Tribunlampung/Ana
Happy Ice Cream 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Untuk anda penyuka es krim, tempat yang satu ini baiknya anda kunjungi untuk mendapatkan es krim dengan rasa yang lazis dan harga yang ekonomis.

Adalah Happy Ice Cream yang beralamat di Jl. Pulau Sebesi No 11, Sukarame, Bandar Lampung, sebuah tempat nongkrong yang menyediakan beragam varian es krim sebagai menu utama untuk memanjakan pengunjung setianya.

Outlet Happy Ice Cream yang letaknya tidak jauh dari kampus IAIN Raden Intan Bandar Lampung ini memang biasa dijadikan tempat nongkrong oleh pengunjung yang mayoritas didominasi oleh para mahasiswa ataupun pelajar di wilayah tersebut, namun tidak sedikit pula keluarga kecil yang ingin mengajak serta putra putrinya menikmati hidangan es krim di sini.

Untuk pilihan es krimnya pun ada banyak pilihan, sebagai salah satu contohnya adalah Brownies Ice Cream, Avocado Delight, RIP Ice Cream dengan bentuk kuburan hingga Happy Fantasy Ice Cream yang jadi menu yang paling direkomendasikan.

Disamping memiliki banyak varian es krim dan letaknya yang amat mudah dijangkau, wilayah ini dilintasi oleh armada angkutan umum jurusan Tanjungkarang-Permata Biru, Happy Ice Cream juga menawarkan tempat yang cozy dengan suasana asyik nan santai.

Ada dua pilihan tempat yang bisa digunakan mulai dari indoor yang dilengkapi dengan sofa minimalis dan beberapa kreasi wall art yang cantik, atau outdoor yang mirip dengan teras dilengkapi dua payung kanopi dengan hiasan beberapa pot bebungaan kecil yang menawarkan suasana santai.

Outlet Happy Ice Cream bisa menjadi pilihan tempat untuk menikmati es krim di tengah hari di sela-sela jam istirahat ataupun di malam hari untuk bersantai sekaligus melakukan makan malam sebab tempat ini buka mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

Tribunlampung/Ana

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help