TribunLampung/
Home »

Seleb

Superman Terbiasa Selalu Pakai Celana Dalam Di Luar, Penasaran?

Mungkin kebanyakan dari kita menghabiskan masa kecil dengan cerita-cerita superhero semacam Superman, Batman, Spider-Man, dan sebagainya.

Superman Terbiasa Selalu Pakai Celana Dalam Di Luar, Penasaran?
TribunStyle
Superman, pakai baju dan celana luar panjang, baru celana dalam dipakai belakangan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mungkin kebanyakan dari kita menghabiskan masa kecil dengan cerita-cerita superhero semacam Superman, Batman, Spider-Man, dan sebagainya.

Tak sedikit dari kita juga yang bertanya-tanya, mengapa para tokoh superhero tersebut memakai celana serupa celana dalam di bagian luar kostum mereka.

Bahkan celana dalam para pahlawan super itu jadi olok-olok sepanjang masa di seluruh dunia.
Dari manakah sebenarnya ide pakaian tersebut muncul?

Berikut ini beberapa alasan celana dalam Superman dkk digunakan di luar kostum mereka.

Di Amerika Serikat, salah satu jawaban dari olok-olok di atas adalah karena para pahlawan super ini kehilangan orangtua mereka saat masih kecil.

Oleh karena tak ada yang memberi tahu mereka bahwa celana itu harus dipakai di bagian dalam, alih-alih dipakai di bagian luar.

Julius Schwartz, yang kini telah tiada, adalah seorang penyunting terkenal yang bekerja untuk DC Comics dari 1944 hingga 1986.

Ia menyunting cerita pahlawan super seperti Batman, dan ikut memperkenalkan Barbara Gordon sebagai versi baru dari Batgirl.

Selain Batman, editor terkenal DC Comics ini juga menyunting kisah pahlawan super dengan celana dalam di luar lainnya, Superman.

Halaman
12
Editor: soni
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help