TribunLampung/

Enjoy Lampung

Mal Boemi Kedaton Hadirkan Gebyar Wisata, Yuk Berburu Barang Etnik

Buat pemilik hobi berburu barang-barang etnik, Anda sebaiknya tak melewatkan acara Gebyar Wisata, Perdagangan, dan Investasi Nasional 2016 di atrium

Mal Boemi Kedaton Hadirkan Gebyar Wisata, Yuk Berburu Barang Etnik
TRIBUN LAMPUNG/Ana Puspita Sari
Gebyar Wisata, Perdagangan, dan Investasi Nasional 2016 di atrium Mal Boemi Kedaton, Jumat (14/10/2016). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Buat pemilik hobi berburu barang-barang etnik, Anda sebaiknya tak melewatkan acara Gebyar Wisata, Perdagangan, dan Investasi Nasional 2016 di atrium Mal Boemi Kedaton.

Acara yang berlangsung sejak Kamis (13/10/2016) hingga Minggu (16/10/2016) itu, menghadirkan 20 stan dengan beragam pilihan kreasi etnik. Di tempat itu, Anda bisa menjumpai fesyen tradisional, makanan khas, hingga aksesori yang menjadi kekayaan masing-masing daerah asal peserta pameran tersebut.

Perlu diketahui, para peserta acara tersebut tidak hanya dari Bandar Lampung. Ada peserta yang berasal dari Depok, Jawa Timur, hingga Lombok.

Di acara itu, pembeli diperbolehkan menawar harga barang yang dijual. Sehingga, Anda berkesempatan mendapatkan harga murah, dengan kualitas barang yang tak murahan.

Harga yang ditawarkan bervariasi bergantung pada keunikan barang yang dijual. Semakin unik, harganya tentu semakin mahal.

"Tadinya, nggak tahu kalau ada pameran ini. Kebetulan, lagi main saja ke sini. Terus lihat pameran, eh ternyata, barangnya bagus-bagus. Bisa kali ya, pilih-pilih dulu," terang salah satu pengunjung Mal Boemi Kedaton bernama Utami.

Nah, bagi Anda yang sedang berada di Bandar Lampung, tak ada salahnya mampir dan berburu pernak-pernik etnik di Gebyar Wisata, Perdagangan, dan Investasi Nasional 2016.

Gebyar Wisata, Perdagangan, dan Investasi Nasional 2016

- Di atrium Mal Boemi Kedaton tanggal 13-16 Oktober 2016.
- Ada lebih dari 20 stan yang berasal dari Lampung dan daerah lain, seperti Jawa Timur, Lombok, Jawa Tengah, dan Depok.
- Barang yang ditawarkan berupa aksesori, lukisan kaligrafi, sepatu, baju, dan kuliner khas daerah asal peserta pameran.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help