Enjoy Lampung

Murah Meriah, Rp 5.000 Dapat Empat Donat Kentang Topping Cokelat dan Meises

Menggunakan kemasan berupa wadah kertas uang sudah didesain khusus membuat donat ini sangat pas dibawa-bawa.

Murah Meriah, Rp 5.000 Dapat Empat Donat Kentang Topping Cokelat dan Meises
Tribunlampung/Ana

Laporan Wartawan Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Siapa diantara kita yang tidak suka dengan camilan manis, apalagi makanan berbentuk bulat yang satu ini.

Apalagi kalau bukan donat, makanan empuk dengan bentuk bundar seperti roda dengan lubang pada bagian tengahnya.

Makanan yang satu ini sudah sangat akrab dan sering dijumpai baik di acara-acara tertentu seperti arisan, syukuran atau bahkan sekadar untuk kudapan pelengkap saat berkumpul dengan keluarga.

Citarasanya yang manis dan teksturnya yang lembut membuat banyak orang tergiur untuk menikmatinya.

Meski sudah banyak donat yang diproduksi secara modern dengan inovasi beragam topping dan kreasi lainnya, donat klasik dengan hanya menggunakan cokelat dan meises di bagian atasnya juga masih banyak dijual dan tentunya dicari.

Seperti di Bandar Lampung sendiri, penjaja kue donat sangat mudah ditemui, beberapa diantaranya menjual kue donat bersamaan dengan menjajakan kue pukis yang juga tidak kalah enaknya.

Namun ada juga yang hanya menyediakan kue donat dengan beragam pilihan rasa sebagai unggulan di kedainya.

Nah, bagi anda yang tengah berburu kue donat jenis ini, bisa mampir ke Warung Donuts Jabrik yang berada di Jl. Prof. Dr. Sumantri Brojonegoro, tepatnya di deretan kedai makanan di samping BNI Universitas Lampung.

Kue donat di warung ini menawarkan ditawarkan dalam tiga varian rasa yakni cokelat, meises dan donat dengan taburan gula halus yang manis.

Harganya pun sangat ekonomis yakni Rp 1.000 dan Rp 1.250 untuk satu buah kue donat ini, menggunakan kemasan berupa wadah kertas uang sudah didesain khusus membuat donat ini sangat pas dibawa-bawa, bahkan bisa jadi bekal untuk ke kampus lho.

"Kalau yang 1.000 itu yang donat pakai gula, yang cokelat dan meises lima ribu dapat empat. Baru buka sebulan setengah lah ini, iya masih baru disini," terang salah seorang pengelola Warung Donuts Jabrik.

Warung Donuts Jabrik juga menerima pesanan via 0821 8002 1888, bagi anda yang ingin membeli donat untuk acara-acara tertentu.

Warung Donuts Jabrik

-Jl. Prof. Dr. Sumantri Brojonego, samping kantor BNI Universitas Lampung
-Ada tiga varian donat dengan harga Rp 1.000 dan 1.250
-Terima pesanan via 0821 8002 1888

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help