TribunLampung/

Mayat di Belakang City Spa

Nomor HP Aji Sempat Aktif, Sebelum Akhirnya Ditemukan Tewas di Belakang City Spa

“Saya teleponin dia (Aji) dari sore sampai jam 8 malam. Nomornya aktif tapi tidak diangkat,”

Nomor HP Aji Sempat Aktif, Sebelum Akhirnya Ditemukan Tewas di Belakang City Spa
Tribunlampung/Wakos

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Muhammad Santri Aji, korban pembunuhan, diketahui menghilang dari rumahnya sejak Rabu (19/10/2016). Orang terakhir yang melihat Aji adalah bibinya Susi. Susi menceritakan, Aji tinggal bersama dirinya di Jalan Purnawirawan, Gang Swadaya 5, Kelurahan Gunung Terang.

Setiap paginya, kata Susi, Aji membantu dirinya dan suaminya Epi berbelanja bahan dagangan nasi uduk di pasar. Pada Rabu pagi tersebut, ujar Susi, Aji masih sempat berbelanja ke pasar. Setelah itu, tutur dia, Aji pamit ingin main ke rumah orangtuanya di Jalan Delima, Kelurahan Sukajawa, Tanjungkarang Barat.

Menurut Susi, Aji sempat terlihat di kampung orangtuanya nonkrong bersama teman-temannya. Sore harinya, Aji tidak kembali ke rumah Susi. “Seharusnya Aji pulang ke rumah saya untuk menjemput anak saya sekolah,” kata Susi, Kamis (20/10/2016) malam.

Karena Aji tidak pulang ke rumah, Susi berinisiatif menelepon nomor telepon seluler miliknya yang dibawa Aji. “Saya teleponin dia (Aji) dari sore sampai jam 8 malam. Nomornya aktif tapi tidak diangkat,” jelas Susi.

Nomor telepon tersebut sudah tidak aktif ketika pukul 21.00 WIB. Yang membuat heran Susi, adalah aktifnya nomor telepon tersebut. Susi mengutarakan, telepon seluler Aji digadaikan sehingga Aji hanya membawa kartu SIM miliknya.

“Anehnya pada hari Rabu sore sampai malam, nomor telepon itu aktif. Padahal Aji kan tidak punya telepon seluler. Jadi telepon seluler siapa yang dimasukkan kartu SIM  saya yang dipegang Aji,” heran Susi.

Sejak saat itu, pihak keluarga kehilangan kontak dengan Aji. Epi, paman korban, mengatakan, pihak keluarga baru mengetahui Aji meninggal dunia saat dihubungi pihak kepolisian pada Kamis (20/10/2016) siang.

Aji ditemukan tewas dengan 10 luka tusukan di Jalan Batu Gajah, Kelurahan Kupang Teba, Telukbetung Utara, Kamis pagi.

Penulis: wakos reza gautama
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help