TribunLampung/

Mayat di Belakang City Spa

Tidak Hanya Tewas Dibunuh, Motor Aji Juga Raib

Epi mengatakan, saat pergi dari rumah, Aji mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih BE 7263 CX.

Tidak Hanya Tewas Dibunuh, Motor Aji Juga Raib
Tribunlampung/Wakos

 Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Muhammad Santri Aji (20), yang ditemukan tewas di kebun Jalan Batu Gajah, Kelurahan Kupang Teba, Telukbetung Utara, pada Kamis (20/10/2016) pagi, diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas).

Ini diungkapkan Epi (49), paman Aji. Epi mengatakan, saat pergi dari rumah, Aji mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih BE 7263 CX. “Motornya sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya,” ujaar Epi saat diwawancarai di rumah duka di Jalan Delima, Kelurahan Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Kamis (20/10/2016) malam.

Menurut Epi, Aji terakhir terlihat pada Rabu (19/10/2016) sekitar pukul 10.00 WIB di rumah Epi di Jalan Purnawirawan, Gang Swadaya 5, Kelurahan Gunung Terang. Ketika itu, Aji masih sempat berbelanja ke pasar membeli bahan dagangan.

Setelah itu, kata dia, pihak keluarga tidak lagi mengetahui keberadaan Aji. Aji tewas dengan 10 luka tusuk di tubuhnya. Mayat Aji ditemukan di sebuah kebun di belakang City Spa, Kamis pagi, oleh warga bernama Samsudin.

Penulis: wakos reza gautama
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help