TribunLampung/
Home »

Seleb

Diisukan Bangkrut Sampai Jual Rumah, Ini Jawaban Ahmad Dhani

Menurut Dhani, banyak orang yang mengharapkan ia bangkrut setelah nasibnya di panggung musik tidak semoncer dulu lagi.

Diisukan Bangkrut Sampai Jual Rumah, Ini Jawaban Ahmad Dhani
Okki Margaretha
Ahmad Dhani 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Belum lama ini beredar kabar kalau Ahmad Dhani mengalami kebangkrutan. Akibat hal itu, Dhani diisukan sampai menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar tersebut semakin kencang berhembus ketika muncul sebuah foto yang seloah-olah menegaskan kabar penjualan rumah sekaligus studio tersebut.

Namun, bukan Dhani namanya jika tidak bisa menanggapi kabar tersebut dengan cara yang sangat santai. Malah, Dhani menuding jika kabar tersebut pertama kali dihembuskan oleh kubu Ahok. Seperti diketahui, Dhani memang kerap melemparkan komentar sinis terkait Ahok maupun Presiden Jokowi.

"Ahok dan lain-lain itu, mereka sukanya edit foto. Jadi dibuat, diedit foto berita palsu, orang berkomentar catut nama orang," kata Dhani melalui sambungan telepon, Rabu (26/10/2016).

Menurut Dhani, banyak orang yang mengharapkan ia bangkrut setelah nasibnya di panggung musik tidak semoncer dulu lagi.

"Follower itu suka edit foto dan berhalusinasi. Itu realita, mereka berharap Ahmad Dhani bangkrut dan enggak laku lagi di musik macam-macam lah," kata Dhani. "Ya mereka itu berhalusinasi Ahmad Dhani bangkrut, rumah dijual, enggak laku lagi, itu khayalan mereka." tambahnya.

Padahal, ditegaskan Dhani, status rumah sekaligus studionya itu masih aman dalam tangannya. Apalagi, menurut Dhani, ada pihak lain yang menyewanya, bahkan hingga tahun depan. "Mereka senang berkhayal. Tapi enggak apa-apa, mereka begitu, kenyataannya kan enggak. Studio masih aman, studio Ahmad Dhani masih disewa RCTI sampai 2017. Rumah juga aman," kata Dhani lagi.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help