Enjoy Lampung

Kuliner di Sekitar Stadion Pahoman, Ada Jajanan Pasar untuk Mengganjal Perut

Ada beberapa jajanan yang disediakan mulai dari arem-arem dengan isian daging ayam, risoles berisikan cincangan daging ayam dan wortel, kue onde-onde.

Kuliner di Sekitar Stadion Pahoman, Ada Jajanan Pasar untuk Mengganjal Perut
Tribunlampung/Ana
Aneka jajaan pasar di area Stadion Pahoman. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Disamping memberikan fasilitas yang cukup untuk berolahraga di Minggu pagi, komplek Stadion Pahoman juga lengkap dengan kehadiran penjaja kuliner yang siap membantu anda menjawab permintaan perut yang kosong setelah berolahraga.

Setelah puas dan capek berolahraga, biasanya kegiatan selanjutnya adalah berburu kuliner, kebetulan juga pada jam-jam tersebut adalah jam untuk sarapan.

Nah, kuliner yang tersedia di komplek Stadion Pahoman cukup beragam mulai dari makanan berat, jajanan pasar, salad.

Juga camilan-camilan dan beberapa menu minuman segar seperti sop buah atau jus, ada juga makanan ala street food dengan rasa yang tidak kalah enak.

Makanan-makanan tersebut biasanya dijajakan oleh penjual menggunakan mobil-mobil, gerobak ataupun kendaraan bermotor untuk memudahkan.

Harganya pun cukup variatif dan masih terjangkau, seperti contohnya adalah aneka jajanan pasar yang dijajakan oleh seorang penjual di area parkir Stadion Pahoman berikut ini.

Ada beberapa jajanan yang disediakan mulai dari arem-arem dengan isian daging ayam, risoles berisikan cincangan daging ayam dan wortel, kue onde-onde, donat dengan aneka topping, roti goreng dengan taburan gula juga lumpia yang gurih.

kuliner stadion pahoman2

Tribunlampung/Ana

Kue-kue tersebut tersedia dalam ukuran yang besar sehingga harganya pun sedikit lebih mahal dibanding dengan kue yang berukuran kecil.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help