TribunLampung/

ADVERTORIAL

Alhamdulillah, Sekarang Hadir Bus Rute Bandar Lampung ke Way Kambas

Untuk memperkuat akses transportasi ke Taman Nasional Way Kambas (TNWK), Pemkab Lampung Timur melalui dinas terkait me-launching

Alhamdulillah, Sekarang Hadir Bus Rute Bandar Lampung ke Way Kambas
IST

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUKADANA - Untuk memperkuat akses transportasi ke Taman Nasional Way Kambas (TNWK), Pemkab Lampung Timur melalui dinas terkait me-launching trayek Bus Damri dari Bandar Lampung menuju ke Way Kambas.

Afdal Faisal, Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), mengatakan launching trayek Bus Damri tersebut akan menghadirkan 5 armada bus setiap hari nya menuju ke Way Kambas setiap hari nya.

“Alhamdulillah hari ini launching Trayek Damri Bandar Lampung ke Way Kambas. Mudah-mudahan dapat mempermudah akses ke Lampung Timur,” ujarnya.

Mastur, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Lampung Timur, menyambut baik kehadiran trayek Bus Damri.

“Dengan adanya trayek Bus Damri ini sangat membantu percepatan terwujudnya Lampung Timur sebagai daerah pariwisata. Terutama menjelang Festival Way Kambas tahun ini (2016). Harapannya dapat meningkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun internasional” pungkas Mastur.

Trayek bus Damri tersebut melewati rute Metro-Batang Hari-Sekampung dan Way Kambas, disambut positif oleh warga.

Subakir, Kepala TNWK  mengatakan, “Alhamdulillah hari ini Launching Trayek Damri Bandar Lampung ke Way Kambas. Mudah-mudahan dapat bermanfaat memaksimalkan potensi daerah Lampung Timur.”

Tati Ana, “Alhamdulillah, trayek Damri ada yang ke Way Kambas, semoga TNWK lebih di kenal lagi dan menjadi tujuan utama wisata di Provinsi Lampung.”

Erwansyah, “Semoga dengan lancarnya transportasi  ke TNWK akan makin ramai dan rutinnya pengunjung ke Way Kambas.”

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help