Enjoy Lampung

Rasakan Sensasi Bakso Ranjau Cinta, Ada Irisan Cabai Rawit di Tengah Bakso yang Pedasnya Nendang

Sekedar informasi, satu porsi Bakso Ranjau Cinta ini dibanderol dengan Rp 17 ribu saja.

Rasakan Sensasi Bakso Ranjau Cinta, Ada Irisan Cabai Rawit di Tengah Bakso yang Pedasnya Nendang
Tribunlampung/Ana
Bakso Ranjau Cinta 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bagi penggemar bakso di Bandar Lampung, apalagi yang berdomisili di wilayah Telukbetung, tentunya sudah tidak asing lagi dengan kedai Mie Ayam & Bakso Kotak 60 yang beralamat di Jl. Basuki Rahmat.

Ya, kedai bakso ini memang dikenal menghadirkan menu-menu bakso yang unik dan beda dengan kedai bakso lain di Bandar Lampung, terlebih lagi rasa bakso yang ditawarkan juga mantap dan lezatnya sampai ke otak.

Nah, dari sekian banyak menu bakso yang disediakan, anda patut mencoba menu yang satu ini, namanya Bakso Ranjau Cinta yang menawarkan kejutan rasa saat anda menikmati bakso ini.

Yuk coba kita lihat dahulu tampilan Bakso Ranjau Cinta sebelum menikmatinya, satu porsi bakso ranjau cinta berisi satu buah bakso berukuran besar berbentuk hati, itulah mengapa ada nama Cinta
diselipkan di menu ini.

Selain bakso berukuran besar tersebut, ditambahkan pula pelengkap seperti bihun, mie pipih yang kenyal, irisan daun seledri segar, tauge juga lemak daging atau kita sebut dengan gajih yang gurih di dalamnya, setelah itu, disiram dengan kuah kaldu yang harum serta taburan bawang goreng renyah diatasnya.

Aromanya begitu menggoda, dan saatnya mencicipi bakso yang satu ini cobalah untuk menyeruput sedikit demi sedikit kuah kaldu yang segar, sembari mengunyah tauge yang masih kress.

Lalu, lanjutkan dengan membelah bakso cinta yang besar tadi, saat anda membelahnya, maka anda akan menemukan isian berupa sambal cabai rawit dengan rasa pedas yang nendang, inilah ranjau dari si bakso cinta.

Bakso Ranjau Cinta2
Bakso Ranjau Cinta

Jadi, meski berbentuk hati, anda perlu berhati-hati sebab bakso ini memberikan kejutan di lidah anda berupa rasa pedas dari cabai rawit di dalamnya.

Rasa pedas cabai rawit nyatanya begitu pas
ketika berpadu dengan citarasa khas daging sapi dari si bakso ini, sementara tekstur bakso begitu padat namun lembut sehingga amat menyatu dan menggoda saat dikunyah di dalam mulut.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved