Enjoy Lampung

Redakan Pedasnya Bakso Ranjau Cinta dengan Es Teh Tarik yang Dingin nan Manis

Warna identik cokelat muda cenderung krem menunjukkan kelembutan rasa dari minuman yang satu ini.

Redakan Pedasnya Bakso Ranjau Cinta dengan Es Teh Tarik yang Dingin nan Manis
Tribunlampung/Ana
Es Teh Tarik 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Saat berkunjung ke kedai Mie Ayam & Bakso Kotak 60 di Jl. Basuki Rahmat Bandar Lampung, anda sebaiknya tidak melewatkan untuk menikmati semangkuk Bakso Ranjau Cinta yang rasanya nendang di mulut.

Bakso Ranjau Cinta ini memang memiliki citarasa yang pedas juga gurih yang pastinya akan memanjakan lidah dan memuaskan hasrat perut akan menu makanan yang lezat.

Nah, menikmati seporsi makanan, tentu tidak lengkap bila tidak ditemani segelas minuman yang menyegarkan, khusus untuk makanan bercitarasa pedas dan panas seperti Bakso Ranjau Cinta ini, minuman manis nan dingin tentulah jadi pasangan yang cocok.

Untuk itu, anda bisa memilih menu es teh tarik yang disediakan di kedai Mie Ayam & Bakso Kotak 60 ini, rasa manis dan sensasi dingin dari es teh tarik ini akan menetralisir rasa pedas dan akan membuai lidah dengan manis legitnya.

Es Teh Tarik2
Es Teh Tarik

Es teh tarik yang disajikan dalam sebuah gelas ini semakin menggoda dengan titik-titik embun di sisi gelas yang menunjukkan rasa dingin yang ditawarkan, warna identik cokelat muda cenderung krem menunjukkan kelembutan rasa dari minuman yang satu ini.

Setelah diracik beberapa saat, termasuk mencampurkannya dengan bongkahan es batu, pada bagian atas minuman ini diberi kucuran susu kental manis cokelat yang semakin menambah citarasa pada minuman ini, semakin menggoda saja ya.

Aduk dengan rata sebelum menikmatinya, lalu cobalah untuk menyeruputnya sedikit demi sedikit, begitu diseruput, rasa manis nan segar segera saja menjalar ke seluruh bagian mulut menuju tenggorokan sehingga terasa amat melegakan.

Rasa pedas setelah menikmati bakso ranjau cinta pun dengan perlahan hilang berganti dengan rasa manis yang memanjakan lidah.

Nah, selain enak di lidah, menu es teh tarik ini juga cukup terjangkau lho, hanya Rp 8 ribu saja per gelasnya.

"Rasa es teh tariknya segar, manisnya juga pas dan enggak bikin eneg. Dingin juga jadi pas banget kalau dipasangin sama bakso yang pedas ini," terang salah seorang pengunjung bernama Vita.

Selain es teh tarik, ada juga lho menu minuman segar lainnya seperti bermacam-macam jus buah segar, ada juga es beras kencur lho.

Menu Es Teh Tarik

-Di kedai Mie Ayam & Bakso Kotak 60 Jl. Basuki Rahmat, Bandar Lampung
-Rp 8 ribu per gelasnya
-Rasanya yang manis nan dingin menyegarkan semakin pas untuk menemani semangkuk Bakso Ranjau Cinta yang pedas

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved