Rahasia Cantik Natural Model Wanita asal Korea Selatan

Model asal Korea Selatan berikut ini lebih percaya perawatan natural ketimbang proses instan menggunakan pisau bedah.

Rahasia Cantik Natural Model Wanita asal Korea Selatan
VOGUE.COM
(ki-ka) Jung Sun Jin, Hoyeon Jung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Wanita Korea Selatan identik dengan kecantikan hasil operasi plastik. Namun, Anda jangan buru-buru berpendapat. Sebab, tiga Model asal Korea Selatan berikut ini lebih percaya perawatan natural ketimbang proses instan menggunakan pisau bedah.

Jung Sun Jin
Pemenang program pencarian Model berbakat, Asian’s Next TopModel, musim kedua ini memiliki ritual perawatan kulit yang sangat menarik.

“Ini adalah cara baru yang sedang populer. Aku mencuci wajahku dengan air campuran krim pembersih dan krim pelembab kulit. Ramuan ini sangat mujarab dalam melembabkan dan menghidrasi kulitku. Pori-pori lambat laun mengecil,” ujar Jung.

Hoyeon Jung
Hoyeon mempercayai bahwa riasan wajah adalah racun yang membuat kulit cepat menua. Namun, pekerjaan sebagai Model membuatnya selalu terpapar kosmetik.

“Kala aku tidak mengenakan riasan, aku hanya membersihkan wajahku dengan air. Lalu, aku memulaskan pelembab ke kulit wajah menggunakan jari tangan agar terserap sempurna,” jelas Hoyeon.

korsVOGUE.COM - Gui Eh Park 
 

Gui Eh Park
Gui lebih memilih merawat kesegaran kulit wajah menggunakan lapisan masker atau mask sheet.

“Aku pasti memakai mask sheet satu malam sebelum fashion show. Aku mengenakannya sebelum aku tidur. Kulit kita membutuhkan waktu untuk beregenerasi, maka pastikan banyak nutrisi yang terserap dalam proses tersebut. Masker membantuku mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersih,” urai Gui.

Penulis: Kontributor Female, Rakhma

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved