Kakek 81 Tahun Pemilik Losmen Ditemukan Tewas Tertelungkup

Abu Bakar (81), pemilik losmen di Kota Bengkulu, ditemukan tewas dengan kondisi kaki terikat tali dan telungkup di kamar mandi, Sabtu (14/1/2017).

Kakek 81 Tahun Pemilik Losmen Ditemukan Tewas Tertelungkup
kompas
ilustrasi mayat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BENGKULU - Abu Bakar (81), pemilik losmen di Kota Bengkulu, ditemukan tewas dengan kondisi kaki terikat tali dan telungkup di kamar mandi, Sabtu (14/1/2017).

Lokasi kejadian berada di Jalan S Parman, Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu. Kapolsek Ratu Agung AKP Dian Matusiah mengatakan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh anaknya dan cucunya.

"Korban ditemukan oleh anak dan cucu pada pagi hari telah meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup dan kaki terikat," ujar dia.

Belum diketahui penyebab tewasnya korban. Kendati demikian, polisi mendapati bukti bahwa mobil korban hilang. 

"Kita belum tahu apakah perampokan atau hal lain yang menjadi motifnya. Masih proses lidik," kata dia. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan anak korban, Aulia, bapaknya sudah berada di losmen sejak malam untuk mengecek kondisi losmen.

Namun, pada pagi harinya ia tidak menemukan korban beserta mobilnya. Aulia pun menghubungi kakanya untuk memastikan apakah korban ada dirumah atau tidak.

Ternyata, korban juga tidak berada di rumah. "Saat saya cek di losmen, bapak telah meninggal di kamar mandi kamar no 7," ujar Aulia. (Kompas.com/Kontributor Bengkulu, Firmansyah)

Editor: soni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help