TribunLampung/

Liga Inggris

Mourinho: Pogba Bisa Jadi Kapten Manchester United

Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mengatakan gelandang Paul Pogba berpotensi menjadi kapten tim suatu saat nanti.

Mourinho: Pogba  Bisa Jadi Kapten Manchester United
Twitter
Paul Pogba saat menjalani debut keduanya memperkuat Manchester United kontra Southampton dalam laga pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mengatakan gelandang Paul Pogba berpotensi menjadi kapten tim suatu saat nanti.

"Dia memiliki kualitas untuk jadi kapten. Pogba adalah seorang profesional yang baik, punya karisma, ambisi dan mentalitas mumpuni. Dengan usia yang masih sangat muda dan memiliki semua modal itu, saya pikir dia bisa jadi kapten," ujar Mourinho sebagaimana dikutip dari laman MU, Sabtu.

Walau begitu, ia tidak ingin menonjolkan kemampuan satu orang di timnya. Menurut dia, yang terpenting adalah permainan tim.

"Tidak adil jika mengatakan seorang pemain harus berperan dominan. Pogba memang bermain baik, tetapi tim juga demikian. Yang saya harapkan adalah tim bermain bagus dan Pogba terus berada di levelnya," tutur Mourinho.

Pada musim pertamanya di MU setelah ditransfer dari Juventus, Paul Pogba bisa dikatakan berhasil mengambil hati penggemar Setan Merah.

Gelandang berkebangsaan Prancis berusia 23 tahun ini terpilih menjadi pemain terbaik liga di bulan Desember setelah mencetak gol penentu kala MU berhadapan dengan Crystal Palace dan Middlesbrough.

Pogba sendiri sudah mencetak empat gol dan tiga assist untuk timnya di Liga Inggris. Pemain yang kepindahannya disebut-sebut memecahkan rekor transfer dunia tersebut hampir selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho di setiap pertandingan.

Editor: taryono
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help