TribunLampung/
Home »

Seleb

» Musik

Nikita Willy Tak Ingin Sakit Hati Lagi

Aku ingin berada di luar comfort zone aku. Mungkin orang lihat aku selalu pop ballad, tentang sakit hati, putus cinta, dan lain-lain.

Nikita Willy  Tak Ingin Sakit Hati Lagi
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Nikita Willy dan DJ RBA 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Nikita Willy menggandeng DJ RBA (R Bagus Ananto) dalam single terbarunya bertajuk 'Blowed' yang bergenre Electronic Dance Music.

Niki, demikian ia biasa disapa, ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda selama ini, demi keluar dari zona nyaman.

"Aku ingin berada di luar comfort zone aku. Mungkin orang lihat aku selalu pop ballad, tentang sakit hati, putus cinta, dan lain-lain. Sekarang aku ingin mengubah semuanya," ujar pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017).

Pemain sinetron 'Putri Yang Ditukar' tersebut menceritakan, dirinya ingin mencoba sesuatu yang baru dan belum pernah dilakukan. Niki tidak ingin terus berada di zona yang sama, sehingga membuat dirinya tidak berkembang.

"Aku pengin mencoba hal yang baru, dengan genre musik yang baru, dan tema lagu yang baru juga. Biasanya kalau di stage aku kayak akting sedih dan stand still, sekarang di stage aku harus joget-joget, dan aku harus sama DJ juga," ungkapnya.

Niki mengaku senang dengan gebrakan yang dibuatnya pada awal tahun ini. Ia berharap lagu yang diciptakan RBA tersebut bisa menjadi awal yang baik di tahun ini.

"Seneng banget di awal tahun 2017 ini aku memulai project baru dengan sesuatu hal yang fresh banget buat aku. Aku bikin single baru dengan genre musik yang berbeda, dengan style yang berbeda, dan aku juga kolaborasi dengan DJ," tuturnya.

Lagu 'Blowed' yang menggunakan lirik bahasa Inggris tersebut menceritakan tentang seorang gadis yang menemukan seorang laki-laki pengganti yang tepat, setelah sebelumnya sempat patah hati. Perempuan tersebut menemukan sosok laki-laki baru yang membuatnya kembali jatuh cinta lagi. (*)

Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help