Victoria Beckham Sesali Keputusan Perbesar Payudara, "Syukuri Ketidaksempurnaan yang Sempurna"

Mengawali karier di ranah hiburan sebagai salah satu personel grup musik wanita, Spice Girls, membuat Victoria Beckham merasa terintimidasi

Victoria Beckham Sesali Keputusan Perbesar Payudara,
THEEDIT.COM
Victoria Beckham 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mengawali karier di ranah  hiburan sebagai salah satu personel grup musik wanita, Spice Girls, membuat Victoria Beckham merasa terintimidasi dengan bentuk tubuhnya yang tidak termasuk dalam kategori seksi.

Alhasil, Beckham pernah melakukan implan payudara agar bentuk dan ukurannya lebih besar. Namun, belakangan keputusan itu disesali olehnya.

Penyesalan itu dituliskan oleh Beckham dalam sebuah surat terbuka untuk dirinya sendiri yang dimuat oleh majalah Vogue terbitan Inggris.

“Aku harus mengatakan pada diriku saat masih muda sebaiknya jangan mengubah-ubah bentuk payudara. Selama tahun-tahun ini aku menyangkalnya dan membodohi diriku sendiri. Aku benar-benar bodoh dan itu merupakan bentuk tidak percaya diri,” urai Beckham.

“Bersyukurlah dengan tubuh yang diberikan Tuhan padamu,” imbuhnya.

Kemudian, Beckham yang sekarang populer sebagai perancang busana juga menuangkan rasa panik dan kekhawatiran yang pernah dia rasakan kala berusia muda.

“Kompleksitas kulitmu akan mereda. Bahkan, kamu akan merilis produk kosmetik denganmu. Kala era 80-an usai, rambut keritingmu menjadi lebih lurus dan berat badanmu pun stabil. Belajarlah untuk mensyukuri ketidaksempurnaan pada dirimu yang sempurna,” tulisnya.

“Biarkan kulitmu bernapas, gunakan sedikit kosmetik,” pungkasnya. (Kompas.com/Kontributor Female, Rakhma)

Editor: soni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help