Ini Tanggapan Valentino Rossi Sewaktu Melihat Langsung Komodo

Pebalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, mengunjungi Labuan Bajo di sela-sela kunjungannya ke Indonesia.

Ini Tanggapan Valentino Rossi Sewaktu Melihat Langsung Komodo
TWITTER/@VALEYELLOW46
Pebalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi mengunggah foto liburannya di Taman Nasional Komodo, NTT. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pebalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, mengunjungi Labuan Bajo di sela-sela kunjungannya ke Indonesia.

"The Doctor" tiba di Labuan Bajo pada Senin (23/1/2017) lalu. Pada Jumat (27/1/2017) kemarin, Rossi pun mengunggah foto liburannya di Twitter.

"Un saluto dal dragone di Komodo @Komodo national park labuan bajo," begitu kicaunya sekitar pukul 17.50 WIB.

Dalam foto tersebut, tampak Valentino Rossi dan beberapa rekannya memperhatikan komodo dari kejauhan. Rossi sendiri berpose setengah berdiri dan mengenakan kaus hijau tua.

Tak hanya Twitter, Valentino Rossi juga mengunggah foto liburannya di Instagram. Dengan geotag Komodo National Park, Rossi dan kawan-kawan berfoto di atas bukit berlatar pantai. Tampak seorang ranger Taman Nasional Komodo dalam foto tersebut.

"Un grande grazie al"gruppo vacanze Labuan Bajo" Amazing experience @lacucinakomodo," tulisnya dalam caption foto di Instagram @valeyellow46.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT Marius Ardu Jelamu beberapa waktu lalu membenarkan kunjungan Rossi ke Labuan Bajo.

"Iya betul tadi (Valentino Rossi) sudah tiba di Bandara Labuan Bajo, dan saya kira ini adalah kunjungan wisata ke destinasi unggulan itu," tutur Marius kepada Antara.

Menurut Marius, kunjungan pebalap dunia itu memiliki efek branding karena Rossi merupakan pebalap kelas dunia yang disorot oleh pers internasional.

"Dia kan akan memfoto atau mengambil video di destinasi unggulan tersebut sehingga bisa disaksikan oleh orang-orang di berbagai belahan dunia dan nantinya akan menjadi viral dan menjadi heboh diperbincangkan," tuturnya. (Kompas.com/Sri Anindiati Nursastri)

Editor: soni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help