Gratis Makan dan Minum di Bandara, Begini Caranya

Pelanggan yang membeli tiket pesawat langsung bisa menikmati makanan dan minuman gratis di Maxx Coffee.

Gratis Makan dan Minum di Bandara, Begini Caranya
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Online Travel Agent (OTA) Tiket.com memberikan promo gratis makan dan minum di lima titik bandara di Indonesia. Pelanggan bisa mendapatkan makan dan minum gratis di gerai Maxx Coffee. Bagaimana caranya?

Pelanggan yang membeli tiket pesawat di Tiket.com dengan nilai transaksi lebih dari Rp 1,5 juta, langsung bisa menikmati makanan dan minuman gratis di Maxx Coffee. Pelanggan cukup menunjukkan bukti transaksi di Tiket.com atau sms notifikasi ke gerai Maxx Coffee untuk mendapatkan pilihan makanan dan minuman gratis.

Sementara itu, untuk pelanggan dengan nilai transaksi kurang dari Rp 1,5 juta juga tetap menikmati promo. Pelanggan tetap mendapatkan keuntungan  yang diberikan oleh Tiket.com yaitu beli makanan, gratis minuman di Maxx Coffee dengan cara yang sama.

Adapun lima bandara yang memiliki gerai Maxx Coffee adalah Terminal 1B, Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma, Bandara Kualanamu Medan, dan Bandara Internasional Lombok.

Menurut Gaery Undarsa, Chief Communication Officer Tiket.com, keuntungan tambahan ini dihadirkan sebagai salah satu upaya untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang terbaik kepada pelanggan.

“Hanya di Tiket.com pelanggan bisa mendapatkan harga tiket terbaik dengan keuntungan tambahan berupa gratis makan dan minum di bandara,” tambah Gaery seperti dikutip dari siaran pers yang diterimaKompasTravel, Kamis (2/2/2017).

Selain bekerjasama dengan Maxx Coffee, Tiket.com juga bekerjasama dengan merchant Krispy Kreme. Khusus untuk pelanggan yang melakukan transaksi pembelian tiket pesawat atau tiket kereta api di Tiket.com, pelanggan akan mendapatkan setengah lusin donat gratis hanya dengan membeli setengah lusin donat di Krispy Kreme.

Pelanggan hanya perlu menunjukkan bukti transaksi baik melalui aplikasi mobile ataupun e-ticket dari Tiket.com di Krispy Kreme Bandara Soekarno Hatta dan Stasiun Gambir.

“Tidak hanya Maxx Coffee dan Krispy Kreme, ke depannya Tiket.com akan terus menjalin partnership dengan merchant-merchant lain untuk semakin memberikan nilai tambah kepada pelanggan yang bertransaksi di Tiket.com,” tutup Gaery.

Penulis: Wahyu Adityo Prodjo

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help