TribunLampung/

Pria Ini Pergoki Istri Sedang Bersama Lelaki Lain, Keluar Kamar Tanpa Pakaian Dalam

Pr melarikan diri lewat jendela, sedangkan istrinya keluar kamar hanya memakai jaket tanpa pakaian dalam.

Pria Ini Pergoki Istri Sedang Bersama Lelaki Lain, Keluar Kamar Tanpa Pakaian Dalam
Daily Star
Ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TEMANGGUNG - Seorang kakek, Dar (63) cemburu berat setelah pergoki istrinya berduaan bersama pria tetangganya tanpa pakaian di dalam kamar. Dar kemudian naik pitam dan menyimpan dendam.

Saat Dar berangkat kerja berpapasan dengan Pr yang sedang berjalan sendirian. Dar lari mendekati Pr lalu membacoknya. Dar sudah bawa golok sedari rumahnya. Pr terkena bacokan pada punggung sebelah kanan.

Pr melakukan perlawanan dan berhasil membanting dan memukuli Dar menggunakan sebilah bambu yang ada di dekat tempat tersebut. Tersangka kemudian melarikan diri.

"Tersangka ditangkap di tempat kejadian oleh warga kemudian melaporkan kepada Polres Temanggung. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti, Selasa (14/2).

AKP Henny Widiyanti menjelaskan, Dar mengaku pernah memergoki istrinya berduaan dengan Pr di kamar rumahnya. Kemudian Pr melarikan diri lewat jendela sementara istrinya keluar kamar hanya memakai jaket besar miliknya tanpa pakaian dalam.

"Saya dendam dengan Pr yang tega menyelingkuhi istri saya," kata Dar yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dar warga Kertosari Temanggung, Jawa Tengah itu nekat membacok Pr mengaku karena dendam, meskipun Pr masih saudara jauh dengan Dar. Dua kakek itu terlibat duel di jalan dusun Bebengan saat siang hari. Dar kemudian ditangkap anggota Sat ReskrimPolres Temanggung, berikut barang bukti berupa sebilah golok.

Tersangka, dijerat dengan pasal 351 KUHPidana dan UU Darurat Tahun 1951. Ancamannya 12 tahun penjara.(tribunjateng/humas polres temanggung)

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help