TribunLampung/

Gadis Ini Digagahi Hingga 50 Kali karena Ancaman Foto Telanjangnya Bakal Disebar

Kasus pencabulan kembali terjadi di Sambas. Kini korbannya seorang anak dibawah umur berinisial MT (15) yang dicabuli oleh tersangka Tju Bui Tshan ali

Gadis Ini Digagahi Hingga 50 Kali karena Ancaman Foto Telanjangnya Bakal Disebar
Ist/TRIBUN TIMUR
Ilustrasi foto bugil. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SAMBAS - Kasus pencabulan kembali terjadi di Sambas. Kini korbannya seorang anak dibawah umur berinisial MT (15) yang dicabuli oleh tersangka Tju Bui Tshan alias Amit (36) warga Desa Sumber Harapan, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas.

Kasat Reskrim Polres Sambas, AKP Raden Real Mahendra mengungkapkan, bahwa tindak asusila yang dilakukan oleh Amit (36) terakhir dilakukan di Pondok Kebun Parbeta, Dusun Solor Medan Desa Sumber Harapan Kecamatan Sambas.

Kasus asusila yang dilakukan Amit (36) pertama kali diketahui oleh ibu korban, NJ setelah melihat foto setengah bugil anaknya di tersebar media sosial.

"Pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2017, pelapor MR mendapat telpon dari Nj selaku ibu korban bahwa ada foto korban yang setengah bugil tersebar di Facebook. Setelah mengetahui informasi tersebut MR langsung menanyakan kepada MT. MT kemudian mengakui bahwa telah disetubuhi oleh Amit," ujarnya, Jumat (17/2/2017).

Lanjutnya, MT mendapat ancaman dari Amit apabila tidak mau mengikuti kemauannya maka foto bugilnya akan disebar oleh Amit ke media sosial.

"Amit mengancam apabila tidak mengikuti kemauaannya fotonya akan disebarkan di facebook sehingga terpaksa mengikuti kemauan Amit," ujarnya.

Mahendra mengatakan, berdasarkan keterangan  MT pada hari Kamis 05 februari 2017 sekira pukul 14.30 WIB korban pergi ke kebun sawit bekas ayahnya bekerja untuk jalan - jalan.

"Tanpa diketahui, kemudian sekira pukul 15.00 WIB, Amit menyuruh korban masuk ke dalam Pondok kebun," paparnya.

Karena MT merasa takut video dan foto persetubuhan sebelumnya disebarkan oleh Amit.

Kemudian korban masuk ke dalam pondok di dalam pondok sudah ada Amit.

"Disitulah Amit melakukan kembali melakukan tindakan asusila kepada MT. Dari pengakuan Amit dirinya telah melakukan persetubuhan terhadap korban lebih dari 50 kali sejak bulan Mei 2016 sampai 5 Februari 2017," katanya.

Tersanga Amit dijerat pasal 81 ayat (1) dan ayat (2) UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

"Tersangka dapat dijerat dengan hukuman minimal  lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara," pungkasnya.(*)

Tags
Sambas
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help