TribunLampung/

Herman Minta PT KAI Bangun Flyover untuk Lintasan Babaranjang

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN meminta PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Bukit Asam membangun flyover untuk lintasan babaranjang.

Herman Minta PT KAI Bangun Flyover untuk Lintasan Babaranjang
Herman HN 

 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN  meminta  PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Bukit Asam membangun flyover untuk lintasan babaranjang.

"Jadi tolong dipikirkan bagi kedua BUMN itu, karena masyarakat Bandar Lampung terganggu saat babaranjang melintas setiap 15 menit sekali yang membuat kemacetan panjang," kata Herman HN saat menjadi narasumber pada dialog tentang Babaranjang yang dimotori anggota DPD RI Andi Surya di kantor DPD RI, Jumat (17/2)

Untuk membangun flyover lintasan babaranjang tersebut membutuhkan sekitar Rp 70 miliar. Sedangkan lokasi lainnya tinggal kebutuhan saja, dengan catatan jangan sampai melintas di areal jalan protokol di kota tapis berseri ini.

"Saya sudah buat banyak flyover untuk mengurangi kemacetan, tapi ini babaranjang membuat masyarakat  kesusahan saat melintas di perlintasan KAI," katanya.(byu)

Tags
Herman HN
Penulis: Bayu Saputra
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help