Jatuh dari Lantai 2 Pondok Pesantren, Santriwati Tewas

Sebelum kejadian, pelajar kelas XII SMA swasta di Bungah ini bersama teman-temannya sedang makan sore.

Jatuh dari Lantai 2 Pondok Pesantren, Santriwati Tewas
JITET
loncat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GRESIK - Lailatul Ainiah (17), penghuni Pondok Pesantren di Bungah Gresik, Jawa Timur, tewas setelah jatuh dari lantai II bangunan pondok setinggi sekitar 3 meter, Kamis (16/2/2017), saat menadah air hujan di kamarnya.

Para santri dan guru sempat membawa gadis asal Dusun Kedungsambi, Desa Kedungsekar, Benjeng Gresik, ke puskesmas terdekat hingga dirujuk ke Rumah Sakit Lamongan karena luka parah di belakang kepala korban.

Namun, meski sempat mendapat perawatan di RSUD Lamongan, nyawa korban tidak tertolong. Korban mengembuskan napas terakhir pada Kamis (16/2/2017) pukul 01.00 WIB.

Sebelum kejadian, pelajar kelas XII SMA swasta di Bungah ini bersama teman-temannya sedang makan sore di ruangan yang tidak jauh dari kamarnya.

Karena saat itu sedang turun hujan deras, korban bermaksud untuk mencuci tangan caranya menadahi air hujan. Diduga saat itu korban terpeleset dan jatuh ke lantai dasar.

Seorang guru di pesantren itu sempat memeriksa denyut nadi korban. Mengetahui korban masih bernafas, lalu korban dibawa ke puskesmas dan di rujuk ke RSUD Lamongan.

"Korban dirawat di sana karena atas permintaan pihak keluarga," ungkP seorang pria pegawai pesantren.

Saat dikonfirmasi SURYA.co.id, Kapolsek Bungah, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ahmad Said mengatakan belum mengetahui terkait kejadian ini.

"Tidak ada laporan terkait kejadian ini. Diduga, kemungkinan pihak pondok maupun keluarga korban tidak melapor ke polisi," pungkasnya.

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help