Pengusaha Penggiling Padi Nekat Gantung Diri

Rubiyono (48) warga Dusun Ciberes Desa Cipadang, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran ditemukan tergantung di bawah Pohon

Pengusaha Penggiling Padi Nekat Gantung Diri

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Rubiyono (48) warga Dusun Ciberes Desa Cipadang, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran ditemukan tergantung di bawah pohon nangka, Jumat (17/2).

Rubiyono tidak terselamatkan meskipun sejumlah orang berusaha menolongnya. "Pada pukul 09.30 WIB, Sartini melihat ada orang yang tergantung di bawah pohon nangka milik Miskun," ujar Kapolsek Gedongtataan Kompol Bunyamin.

Sartini, tambah dia, langsung memanggil Turino dan Heri untuk memberi pertolongan. Saat pemeriksaan, ternyata korban masih hidup. Lantas dilarikan ke Puskesmas Gedongtataan.

Namun, kata Bunyamin, korban tidak tertolong dan meninggal dalam perjalanan. Polisi sempat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Lantas korban disemayamkan ke rumah duka. Polisi mengamankan barang bukti berupa dua utas tali tambang warna biru dengan panjang 200 senti meter dan 66 sentimeter, sebilah pisau dapur dan alat pemotong tali tambang. Rubiyona selama hidupnya merupakan seorang pengusaha penggilingan padi

Tags
Pesawaran
Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help