Proyek Flyover di Jl Teuku Umar dan ZA Pagaralam Masuk Pembebasan Lahan

Pembangunan flyover dan dua underpass di Jalan ZA Pagar Alam dan Jl Teuku Umar akan terus berjalan. Sejauh ini sudah ada ganti rugi lahan

Laporan Reporter Tribun Lampung Dewi Anita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pembangunan flyover dan dua underpass di Jalan ZA Pagar Alam dan Jl Teuku Umar akan terus berjalan. Sejauh ini sudah ada ganti rugi lahan warga yang terkena dampak pembangunan ini.

Menurut Sekretaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam pembangunan flyover tetap berjalan seperti yang direncanakan. "Pembangunan flyover tetap jalan. Sekarang sudah menyelesaikan pembebasan lahan, baik di lahan flyover atau yang untuk under pass," kata Badri, Jumat (17/2/2017).

Untuk pembebasan lahan flyover sudah ditawarkan dan ditentukan harga Rp 5 juta per meternya. "Kemarin sudah disepakati Rp 5 juta per meter," tambahnya.

Adapun  untuk proses pekerjaan pihaknya saat ini sedang melakukan proses tender. "Mudah-mudahan awal April 2017 sudah bisa dikerjakan. Ini masih tahap seperti tender dan lainnya," kata dia.

Hasil penelusuran Tribun Lampung di laman LPSE Bandar Lampung belum tercantum tender pembangunan flyover dan juga underpass. Yang ada hanya perbaikan dan pelebaran jalan dan juga program pembangunan gedung pemerintahan dan Itera.(det)

Penulis: Dewi Anita
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help