TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Kalung Choker Kembali Jadi Tren

Namun tren tersebut tidak selalu baru. Ada pula tren lama yang kembali muncul. Salah satunya adalah kalung choker. Kalung dengan bentuk mengetat dile

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sudah menjadi tradisi, setiap tahun ada tren fesyen yang bermunculan. Contohnya aksesoris. Namun tren tersebut tidak selalu baru. Ada pula tren lama yang kembali muncul. Salah satunya adalah kalung choker. Kalung dengan bentuk mengetat dileher tersebut sempat menjadi tren pada tahun 90-an. Lalu di tahun 2016 kembali menjadi tren.

Kalung choker banyak dicari oleh para pecinta fesyen, terutama anak muda. Apalagi kalung choker memiliki berbagai macam model, warna, dan bahan yang bisa disesuaikan dengan pakaian yang dikenakan. Namun tren kalung choker tidak hanya ditahun 2016. Di tahun 2017 kalung choker diprediksi akan kembali menjadi tren. Salah satu anak muda di Lampung yang tertarik dengan kalung choker adalah Hafina Octaviani. Sebab, kalung tersebut bentuknya bagus dan lucu. Selain itu menurutnya kalung choker sangat cocok dipadukan dengan pakaian casual.

"Saya biasa menggunakan pakaian casual dalam keseharian saya. Seperti saat hangout dan pemotretan, karena pakaian casual terasa nyaman digunakan. Kalau saya memadukan pakaian casual dengan kalung choker, kelihatannya cocok. Apalagi kalung choker dengan warna hitam yang ada bandulnya. Kalung itu cocok dipadankan dengan pakaian casual warna apa saja," ujar dia, Jumat (17 Februari 2016. (din)

Tags
Video
Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help