TribunLampung/

Pilkada DKI Jakarta

Prabowo Hendak Bertemu SBY Bahas Pilkada DKI

Calon Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sedang mengatur jadwal untuk bertemu Ketua Umum

Prabowo Hendak Bertemu SBY Bahas Pilkada DKI
Tribunnews
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA -  Calon Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sedang mengatur jadwal untuk bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Rencana pertemuan tersebut tinggal menunggu konfirmasi dari SBY.

"Saya diberi tahu. Saya nggak ngatur (pertemuan) tapi diberi tahu, Pak Prabowo sudah meminta waktu dari Pak SBY," kata Sandiaga Uno, di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

BACA JUGA: Anies Mengaku Dapat Dukungan Titiek Soeharto

Menurut Sandi, rencana pertemuan tersebut untuk membahas seputar DKI Jakarta, termasuk helatan Pilkada DKI Jakarta 2017, yang diprediksi akan berlangsung dua putaran.

‎"Tinggal tunggu kabar dari Pak SBY. Perihal DKI dan mungkin perihal yang lain-lain, karena mereka kan teman almamater," katanya.

Pertemuan pimpinan Gerindra dan Demokrat kini sedang ditunggu-tunggu menjelang putaran dua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pertemuan tersebut akan menentukan apakah Demokrat akan bergabung dengan Gerindra dan PKS mengusung Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017, atau tidak.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help