Tambah Jam Operasional, AHASS Tetap Buka pada Minggu dan Tanggal Merah

Beberapa AHASS di Lampung akan tetap beroperasi, untuk melayani konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda, atau untuk membeli spare part

Tambah Jam Operasional, AHASS Tetap Buka pada Minggu dan Tanggal Merah
Ist

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama jaringan AHASS, menambah jam kerja AHASS setiap harinya.

Beberapa AHASS di Lampung akan tetap beroperasi, untuk melayani konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda, atau untuk membeli spare part Honda, baik pada tanggal merah atau hari libur.

Program itu sudah mulai berjalan sejak 15 Februari 2017.

Untuk Senin-Jumat, AHASS beroperasi mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib.

Pada Sabtu, jam operasional mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 15.00 Wib.

Sedangkan pada Minggu, AHASS beroperasi mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib.

Manager Service PT Tunas Dwipa Matra, Adi Chanserrio menyebutkan, program itu dilakukan untuk meningkatkan kinerja AHASS, dalam melayani konsumen sepeda motor Honda.

Program yang baru berjalan sepekan itu, memberi kesempatan bagi konsumen untuk rajin merawat sepeda motor Honda milik mereka.

Karena, konsumen dapat melakukan servis di hari libur.

“Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan waktu kepada konsumen, yang tidak sempat melakukan servis kendaraannya karena aktivitas lain, seperti bekerja atau sekolah. Dengan penambahan waktu kerja AHASS setiap hari, kami berharap sepeda motor Honda para konsumen selalu dalam kondisi prima, agar dapat menunjang mobilitas mereka sehari-hari dalam melakukan kegiatan apapun," jelasnya dalam rilis yang diterima Tribunlampung.co.id, Jumat (24/2/2017).

(Rls)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help