TribunLampung/

Dua Mobil Bekas Toyota Ini Laris Manis

Pasar mobil bekas terus mengalami perubahan dalam hal penjualan. Selain kondisi yang bagus, harga sering menjadi bahan pertimbangan

Dua Mobil Bekas Toyota Ini Laris Manis
Reuters/ Yuya Shino
Toyota 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Pasar mobil bekas terus mengalami perubahan dalam hal penjualan. Selain kondisi yang bagus, harga sering menjadi bahan pertimbangan para pembeli dalam memilih mobil idamannya.

Dua mobil bekas Toyota ini ternyata laris manis di pasar mobil bekas.

Mobil bekas Toyota Yaris dan juga Toyota Corolla Altis yang usianya sudah tua masih mampu menarik minat para pembeli. Keduanya mempunyai harga yang stabil.

“Untuk Toyota Yaris tipe tahun 2007 kami menjualnya dengan harga Rp 85 juta. Sedangkan untuk tipe S atau tipe tertingginya dengan tahun yang sama kami banderol seharga Rp 95 juta,” ungkap Choky dari Timur Jaya Mobil yang berlokasi di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurutnya, Toyota yaris tahun tersebut sangatlah laris, karena hanya dalam waktu dua hari biasanya ia sudah mendapatkan pembeli.

Tak kalah menarik adalah Toyota Corolla Altis tahun 2002-2005 hingga kini masih banyak peminatnya.

“Sama seperti Toyota Corolla Altis tahun 2002-2005 banyak yang minat. Untuk kisaran tahun tersebut dapat ditebus dengan kisaran harga Rp 65-86 juta. Kedua produk Toyota memang termasuk kelas fast moving dalam penjualan, jadinya selalu ada permintaan untuk mobil tersebut,” tutur Choky lagi. autobild.

Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help