Polisi Tangkap Tersangka Jambret dan Penodongan

Menurut Kapolsek Kota Agung Ajun Komisaris Syafri Lubis, tersangka terlibat tindak pencurian dengan kekerasan di dua tempat, yakni di kompleks Islamic

Polisi Tangkap Tersangka Jambret dan Penodongan
TRIBUN LAMPUNG/Tri Yulianto

Laporan Reporter Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Polsek Kota Agung menangkap Ariadi (20) karena terlibat kasus penjambretan dan penodongan.

Menurut Kapolsek Kota Agung Ajun Komisaris Syafri Lubis, tersangka terlibat tindak pencurian dengan kekerasan di dua tempat, yakni di kompleks Islamic Centre, Kota Agung; dan di Pantai Piabung, Kota Agung Timur.

"Modus tersangka berubah-ubah sesuai kondisi. Dari pengakuannya, sudah lakukan tindak kriminal lima kali. Maka, kami persilakan warga melapor. Sebab, baru dua laporan yang masuk," ujar Syafri Lubis, Minggu (26/2/2017).

Tersangka ditangkap di rumahnya.

Saat ditangkap, tersangka menangis.

Padahal ketika melakukan tindak kejahatan, tersangka termasuk kejam karena berani melakukan tindak kekerasan apabila korbannya melawan.

"Tersangka spesialis jambret di lokasi wisata, dengan korbannya perempuan atau laki-laki. Saat beraksi, pelaku menodongkan pisau atau golok ke korbannya," terang Syafi.

Penulis: Tri Yulianto
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help