TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Lampung

(VIDEO) Ini Karya Vlog Febi Dan Ikram di Instagram

Berbagi informasi kegiatan berupa status, foto, dan video saat ini telah menjadi kegiatan utama generasi millenial. Bahkan untuk yang terakhir

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Berbagi informasi kegiatan berupa status, foto, dan video saat ini telah menjadi kegiatan utama generasi millenial. Bahkan untuk yang terakhir, berbagi video di media berbagi video youtube dan instagram telah menjadi tren bahkan menjadi bisnis menjanjikan.

Ada banyak pilihan konten yang biasa dibagikan generasi millenial dalam video yang mereka buat. Laiknya blog dalam bentuk tulisan, video bloging atau vlog biasanya berisi informasi kegiatan harian, video komedi, jebakan, atau sekadar tutorial.

Muli Runner Up 1 Provinsi Lampung 2016 Feby Annisa misalnya, ia telah mengenal video log cukup lama. Bahkan di akun instagram miliknya di @febyannisa ia telah membagikan vlog bertema valentine yang telah dilihat 929 orang.

"Vlog buat aku pribadi sudah tahu lama, tapi memang tidak telalu aktif," terang dia pada Tribun. "Salah satunya yang buat bareng ikram dengan tema valentine tu, becandaan tapi serius materinya," jelas dia.

Tags
Video
Penulis: heru prasetyo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help