TribunLampung/

Ayla dan Agya 1.2L Meluncur April

Duet maut Daihatsu Ayla dan Toyota Agya, yang diproduksi di pabrik Daihatsu, akan kembali menggebrak pasar mobil murah di 2017 ini.

Ayla dan Agya 1.2L Meluncur April
kompas.com
Toyota Agya LCGC 

TRRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Duet maut Daihatsu Ayla dan Toyota Agya, yang diproduksi di pabrik Daihatsu, akan kembali menggebrak pasar mobil murah di 2017 ini.

Kabarnya, keduanya akan menggendong mesin baru 1.2L empat silinder, di mana sebelumnya hanya memiliki pilihan mesin 1.0L tiga silinder.

Sudirman Maman Rusdi, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengonfirmasi kehadirannya tahun ini, Walaupun masih malu-malu waktu peluncurannya untuk pasar dalam negeri.

Dari sumberKompasOtomotif sendiri, peluncuran bakal memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show 2017 April nanti.

“Ya mudah-mudahan lah (di IIMS 2017), belum di produksi tapi sudah dipersiapkan,” ujar Sudirman kepada KompasOtomotif, saat ditanyakan apakah bakal diperkenalkan ke publik di IIMS 2017, Rabu (1/3/2017).

Varian 1.0L Tidak Punah

Jika bakal menghadirkan tipe mesin 1.2L, pertanyaannya apakah Agya-Ayla bermesin 1.0L bakal disuntik mati atau produksinya diberhentikan?

“Untuk yang 1.0L tidak punah, hanya nambah varian mesin saja 1.2L. Ini tentunya bisa menambah pilihan bagi konsumen. Lagipula konsumenkan kalau ada pilihan lain akan lebih enak, kan seperti itu,” ucap Sudirman.

Editor: taryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help