TribunLampung/

Evaluasi Pemprov Jangan Sampai Memutus Biling SMA dan SMK

Pemerintah Kota Bandar Lampung berharap evaluasi program bina lingkungan (biling) oleh Pemprov Lampung tidak sampai memutus sekolah

Evaluasi Pemprov Jangan Sampai Memutus Biling SMA dan SMK
Tribun Lampung/Endra Zulkarnain
Ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pemerintah Kota Bandar Lampung berharap evaluasi program bina lingkungan (biling) oleh Pemprov Lampung tidak sampai memutus sekolah para siswa. Sebab, banyak siswa yang baru di kelas 1-2 SMA/SMK.

Menurut Sekkot Bandar Lampung Badri Tamam, jika memang akan ada evaluasi sebaiknya jangan sampai memutus biling anak-anak SMA dan SMK yang sudah berjalan. "Tidak ada yang memutus, mungkin ada evaluasi saja. Tapi kalau sampai diputus ya tidak akan pemprov juga bijaksana," kata Badri, Rabu (8/3).

Kalau sampai diputus terus dia, kasihan anak-anak sekolah. Karena memang biling ini merupakan beasiswa untuk siswa kurang mampu. "Kalau sapai tidak diteruskan ya kasihan anak tidak mampu nanti jadi putus sekolah. Saya kira pemprov juga bisa bijaksana," ungkapnya.

Baca selengkapnya di Tribun Lampung cetak edisi 9 Maret 2017

Dapatkan informasi terkini Tribun Lampung di http://goo.gl/gjZysZ
Jangan ketinggalan dengan yang lainnya, ramai ramai bergabung dengan Facebook Tribun Lampung di https://goo.gl/Jjp7OA dan Twitter di http://goo.gl/xdrQYg

Tags
SMK
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help