Balapan Perdana ATC 2017, Pebalap Indonesia Incar Podium Tertinggi

Tahun ini, pebalap berbakat Gerry Salim kembali bergabung di ajang balap Asia tersebut.

Balapan Perdana ATC 2017, Pebalap Indonesia Incar Podium Tertinggi
Ist
Gerry Salim. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA – Empat pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) akan memulai persaingan ketat di musim ini, dalam kompetisi antarpebalap muda berbakat Asia, pada balapan perdana Asia Talent Cup 2017 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada Sabtu-Minggu (11-12/3/2017).

Persaingan untuk menduduki podium tertinggi ATC itu akan semakin ketat, seiring kembali bergabungnya Gerry Salim dalam ajang balap bergengsi tersebut.

Tahun ini, pebalap berbakat Gerry Salim kembali bergabung di ajang balap Asia tersebut.

Bersama rekan se-Tanah Air, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya, dan Erfin Firmansyah, mereka bertekad mengawali musim balap dengan hasil terbaik, dan mengibarkan merah putih di podium ATC 2017.

“Kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin, untuk menunjukan potensi saya. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih hasil maksimal di tahun ini,” ujar Gerry Salim dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunlampung.co.id, Jumat (10/3/2017).

Berbekal pengalaman, persiapan, dan tes pramusim, empat pebalap yang mulai bergabung dari awal pembinaan AHM, yaitu Astra Honda Racing School, diyakini akan mampu mengibarkan merah putih di laga perdana ATC 2017, dan menjadi kebanggaan bangsa.

“Bergabungnya Gerry Salim tahun ini memberikan motivasi lebih kepada pebalap muda lainnya. Kemampuan mereka akan mulai diuji akhir minggu ini. Kami berharap keempat pebalap muda binaan AHM tersebut dapat memberikan kebanggaan bagi bangsa melalui ajang ATC 2017,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra.

Seri perdana ATC akan diselenggarakan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada Sabtu-Minggu (11- 12/3/2017).

(Rls)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help