TribunLampung/

Pilkada Jawa Barat 2018

Maju Pilkada Jabar 2018, Ridwan Kamil Tunggu Pinangan Parpol

Pria yang akrab disapa Emil itu mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa partai besar, untuk Pilkada Jawa Barat 2018.

Maju Pilkada Jabar 2018, Ridwan Kamil Tunggu Pinangan Parpol
Kompas.com
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat ditemui Kompas.com di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Senin (27/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil masih menunggu keseriusan beberapa partai politik, yang akan meminangnya untuk maju ke Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. 

Pria yang akrab disapa Emil itu mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa partai besar, untuk Pilkada Jawa Barat 2018.

"Saya komunikasi ke semua partai. Ada yang menjanjikan. Ada yang belum jelas. Tapi, nggak ada yang hitam (di atas) putih," ujar Ridwan Kamil, saat ditemui di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (10/3/2017).

Menurut arsitek lulusan University of California, Berkeley, Amerika Serikat itu, setelah beberapa kali berkomunikasi, ada beberapa partai yang menunjukkan gelagat keseriusan meminangnya, untuk Pilkada Jawa Barat 2018. 

"Saya komunikasi hampir semua. Dengan PKS, Gerindra, PDIP, Hanura, NasDem, PPP sudah. Kalau ada yang rill pasti saya kabari," ucap Ridwan Kamil.

Emil mengaku sudah mantap untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

Namun, hal tersebut bisa saja tidak terwujud, jika tidak ada partai politik yang benar-benar serius meminangnya.

"Kalau niat mau maju mah, saya kira nggak bisa saya hindari lagi. Belum bulat, artinya kalau ada dukungan (pasti mencalonkan)," tutur Ridwan Kamil.

(Putra Prima Perdana)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help