TribunLampung/

Inikah Wujud Mitsubishi XM Versi Produksi

Mitsubishi XM baru akan diperkenalkan perdana pada ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show Agustus mendatang.

Inikah Wujud Mitsubishi XM Versi Produksi
IST
Seperti Inikah Wujud Mitsubishi XM Versi Produksi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Mitsubishi XM baru akan diperkenalkan perdana pada ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show Agustus mendatang.

Meski demikian versi render Mitsubishi XM sudah beredar di media sosial. Seperti Inikah Wujud Mitsubishi XM Versi Produksi

Adalah Raditya Brahmanah salah satu designer yang berhasil memprediksi wujud Mitsubishi XM Concept lewat akun instagram @RBAdesign.

Akun ini juga pernah beberapa kali memprediksi mobil-mobil yang akan diluncurkan di Indonesia dan hasilnya tidak jauh dengan wujud asli mobil yang dipasarkan.

Terakhir, hasil randering-nya pada Honda Mobilio facelift bahkan bisa dibilang serupa.

Digambarkan, Mitsubishi XM ini menggunakan ukuran lampu yang lebih besar dibanding versi konsepnya.

Di lampu utama terdapat dua buah bohlam lengkap dengan DRL LED di bagian bawahnya. Sementara di bagian bumper, tersemat foglamp yang menyatu dengan lampu isyarat belok yang memiliki ukuran cukup besar.

Garis bodi tidak ada yang berbeda dengan versi konsep, hanya saja di tarikan garis atasnya sudah terpasang tuas pembuka pintu.

Begitu juga dengan spion yang sudah terpasang di bagian pintu. Seklias, desainnya mirip kepunyaan Mazda 2 terbaru.

Jika pada versi konsep masih menggunakan pelek model palang enam, versi rendering ini sudah aplikasi model pelek palang lima yang diberi finishing warna hitam dan polish.

Tidak ketinggalan, roof rail di bagian atap memiliki desain yang cukup besar.

Bagaimana kira-kira pendapat Anda? Akankah prediksi desain ini akan menyerupai wujud aslinya? Kita tunggu saja kabar terbaru dari PT. Krama Yudha Tida Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek dari Mitsubishi. autobild

Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help