TribunLampung/

Liga Inggris

Wenger: Luis Enrique Berubah dari Idiot Jadi Pahlawan

Reputasi Luis Enrique dari "idiot" menjadi "pahlawan" adalah ringkasan dari manajemen sepak bola saat ini.

Wenger: Luis Enrique Berubah dari Idiot Jadi Pahlawan
PAU BARRENA/AFP
Luis Enrique 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai berubahnya reputasi Luis Enrique dari "idiot" menjadi "pahlawan" adalah ringkasan dari manajemen sepak bola saat ini.

Awal bulan ini Luis Enrique mengatakan akan meninggalkan Barca saat kontraknya berakhir musim panas nanti.

Tapi sejak omongan itu, Barca malah bangkit, dan terakhir membalikkan kemenangan 4-0 PSG pada leg pertama Liga Champions menjadi menang 6-1 pada leg kedua sehingga merekalah yang lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan agregat 6-5.

"Itu hanya meringkaskan apa yang terjadi dua pekan lalu ketika dia dianggap seorang idiot sehingga semua orang bilang dia harus pergi, jadi dia bilang, 'oke saya pergi'. Tapi hari ini dia menjadi pahlawan. Itulah ringkasan pekerjaan ini," kata Wenger dalam laman ESPN.

Wenger sendiri terancam dipecat setelah Arsenal kalah 1-3 melawan Liverpool dan dihancurkan 1-5 oleh Bayern Muenchen pada Liga Champions.

Berbicara menjelang laga Piala FA Sabtu malam nanti di Lincoln City, Wenger yang kontraknya habis musim panas ini berkata bahwa dia belum menyerah.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya merasa kuat sekali, sangat bermotivasi, siap mempersembahkan yang terbaik. Cinta kepada pertandingan, terikat kepada sepak bola, terikat kepada klub, cinta kepada ketidakmenentuan. Anda harus agak sedikit berjudi."

Editor: taryono
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help