TribunLampung/

2017 Harus lebih Keras dan Bukan Hanya Numpang Hidup

Seluruh staf, reporter dan Pimpinan Redaksi Tribun Lampung bertatap muka dengan Pimpinan Umum Tribun Group.

2017 Harus lebih Keras dan Bukan Hanya Numpang Hidup
Tribun Lampung/Andreas Heru Jatmiko

Laporan Reporter Tribun Lampung Andreas Heru Jatmiko

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Seluruh staf, reporter dan Pimpinan Redaksi Tribun Lampung bertatap muka dengan Pimpinan Umum Tribun Group. Sharing dan diskusi membicarakan tentang tantangan yang harus dihadapi media saat ini.

Dalam sambutannya, Pemimpin Umum Tribun Group Herman Darmo mengungkapkan, media jaman sekarang mempunyai tantangan yang lebih berat. Harus mampu bersaing dengan media lain, khusunya media on line.

"2017 prospek ke depan tidak lebih baik dari tahun lalu, harus lebih kerja keras dan bukan hanya numpang hidup saja," ujar Herman.

Herman menambahkan, dalam media harus ada diferensiasi, mempunyai perbedaan yang unggul dari media lain. Menekankan kedalaman, independen dan kredibel sesuai tag line Tribun Lampung "Spirit Baru Ruwai Jurai".

Hal berbeda diungkapkan General Manager News Room TribunNews Febby Mahendra, 2017 merupakan tahun visual. "Kita harus membuat media lebih menarik, bukan sekedar bentuk image tetapi dilengkapi video," terangnya.

"Foto adalah berita, bukan hiasan. Semua harus bekerja sama untuk kemajuan yang lebih baik. Media bisa bertahan karena kerja keras, bukan sekedar media sirkus," ungkap Febby.

Tags
Tribun
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help