TribunLampung/

Sebelum Menyantap Hiruplah Terlebih Dahulu Aroma Mie Buah Naga

Mungkin Anda bosan dengan tampilan mi ayam yang begitu-begItu saja dan khawatir seiring kabar beredarnya mi yang dijual mengandung banyak bahan pen

Sebelum Menyantap Hiruplah Terlebih Dahulu Aroma Mie Buah Naga
Tribun Lampung/Dennish Prasetya

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mungkin Anda bosan dengan tampilan mi ayam yang begitu-begItu saja dan  khawatir seiring kabar  beredarnya mi yang dijual  mengandung banyak bahan pengawet dan berbahaya untuk tubuh. Kini, Anda tidak perlu khawatir. Ada mi ayam herbal dengan rasa lezat yang bisa Anda nikmati tanpa takut akan bahaya bahan pengawet.

Mi ayam herbal yang terbuat dari sayur, buah, dan keju. Mi dibuat sendiri tanpa bahan pengawet dan zat pewarna. Jadi, aman untuk dikonsumsi siapa saja dan kapan saja.

Selain komposisinya yang sehat, mi ini juga amat memikat mata. Warna-warni mi yang ditawarkan membuat lidah begitu penasaran untuk mencicipinya. Kalau biasanya mi berwarna kuning, kini kita bisa melahap mi dengan warna pink, cokelat, oranye, hijau, merah, hingga kehitaman.

Keberagaman warna itu juga menjadi identitas rasa mi. Mi dengan warna pink untuk mi dengan rasa stroberi, mie berwarna cokelat memiliki cita rasa cokelat, mi oranye terbuat dari wortel, mi hijau terbuat dari bayam, mi merah dari buah naga. Ada juga mi dengan rasa original.

“Kami mempunyai menu andalan yaitu, mi Warna Hijau dan Pink karena mi ini yang mempunyai rasa unik, dan belum ada di tempat lain. Untuk mi buah naga merah itu varian rasa terbaru yang sedang kami promosikan,” kata aziza, pemilik usaha Mi Ayam
Aziza. Senin (13/3)

Mi buah naga adalah mi yang dibuat dengan campuran buah naga yang dihaluskan. Minya yang pipih dan kecil memiliki warna merah dengan bintik-bintik hitam khas buah naga. Rasa minya benar-benar gurih, dengan tekstur lembut dan kenyal yang semakin menggugah selera. Semua berpadu dengan gurih manisnya potongan ayam di atas mi. Benar-benar perpaduan yang pas.

Agar pengunjung benar-benar bisa merasakan rasa asli mi, pemilik kedai memberikan panduan praktis pada konsumennya. Sebelum menyantap mi, hiruplah aroma mi terlebih dahulu karena selain memiliki rasa yang enak, aromanya juga khas. Untuk mendapatkan rasa mi yang khas, nikmati mi tanpa kuah. Dan ternyata, rasanya memang lebih enak jika dinikmati tanpa kuah. Gurihnya sangat terasa.

"Mi Ayam nya enak, warnanya unik pink, jadi ketagihan dan lucu" ujar Septi seorang pembeli

Harga Mi Ayam Sabuke pun beragam. Seporsi mi ayam dibandrol dengan harga Rp 15.000 sampai Rp 25.000. Untuk bisa menikmati Mi Ayam Aziza, Anda bisa mengunjungi kedainya Mi Ayam Aziza yang terletak di Jalan Purnawirawan depan SMP IT Araihan. Kedai ini buka sejak pukul 10.00 hingga pukul 21.00.

Tags
Tribun
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help