TribunLampung/

Yummy, Yuk Cobain Roti Kukus Kedai Siroku di Metro

Di Kota Metro kini bermunculan tempat kuliner yang selain menawarkan menu yang unik, juga nyaman untuk nongkrong.

Yummy, Yuk Cobain Roti Kukus Kedai Siroku di Metro
Tribun Lampung Dennish Prasetya

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO  - Di Kota Metro kini bermunculan tempat kuliner yang selain menawarkan menu yang unik, juga nyaman untuk nongkrong.

Kedai Siroku (Si Roti Kukus) salah satunya, kedai ini berada di Jl. Ahmad Yani depan Bank Eka. Sesuai namanya, tempat ini memiliki menu roti kukus sebagai andalannya.

Sebagai menu andalan, tentu roti kukus tak disajikan biasa-biasa saja.salah satunya Roti Kukus Isi Keju Warna Hitam, Tempat ini punya banyak menu roti.

“Bentuknya seperti Burger, tapi rotinya isinya beda, lebih manis” Ujar Zakiyah, pemilik kedai,minggu (12-03-2017).

Topping nya bervariasi. Bisa dipilih seperti keju, coklat, pandan atau Stroberi.

Variasi menu memang manjadi keunggulan dari tempat ini. Tak terbatas roti, menu di sini memang amat beragam. Zakiyah menjelaskan bahwa tempat ini punya banyak menu makanan dan minuman.

Berbagai menu nasi goreng, ice cream, mie instan dengan berbagai variasi, dan berbagai menu minuman dapat kita pilih. Kisaran harganya, antara Rp 3.500 hingga Rp 49.000.

Sebagai tempat nongkrong masa kini, tempat ini juga menyediakan menu meler dengan keju yang sedang trend. Tim Gudegnet mencicipi Nasi Goreng Gilamozza, nasi goreng dengan topping keju mozzarella, sosis, dan telur. Ketika masih hangat, kejunya akan meler ketika ditarik, rasa nasi goreng terasa lebih kaya.

Dengan konsep unik, interior tempat ini dominan dengan kayu dan mural di dinding. Uniknya, nomor meja di tempat ini menggunakan plat.

Sebagai tempat makan, satu lagi kelebihan Kedai Roti Bakar 543, yaitu pada jam bukanya. Bagi anda yang sedang membutuhkan tempat makan di jam-jam malam, tempat ini siap jadi pilihan. Kedai ini buka setiap hari mulai jam 4 sore hingga 2 dini hari.

Ingin nonbar pertandingan sepakbola idola di akhir pekan? Di hall tengah telah disediakan screen besar yang digunakan untuk menayangkan pertandingan Liga Inggris, Spanyol, maupun Italia. Tempat ini bisa jadi pilihan saat kita mencari tempat nongkrong yang nyaman, menu yang beragam, dan jam buka yang panjang.

Tags
Metro
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help