TribunLampung/

PKS Lampung Optimistis Bisa Jadi Lovely Party

Dihadiri lebih dari 150 peserta, dari berbagai DPD di Lampung, PKS Lampung mengimbau seluruh kader untuk lebih mengokohkan kerja-kerja wilayah, daerah

PKS Lampung Optimistis Bisa Jadi Lovely Party
Ist
Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim dan jajaran berpose dengan jurnalis, Selasa (14/3/2017). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) selama dua hari, Selasa–Rabu (14-15/3/2017).

Bertempat di Aula Arafah Kompleks Asrama Haji, Bandar Lampung, Rakorwil PKS Lampung mengusung tema Kokoh Berkhidmat untuk Rakyat.

Dihadiri lebih dari 150 peserta, dari berbagai DPD di Lampung, PKS Lampung mengimbau seluruh kader untuk lebih mengokohkan kerja-kerja wilayah, daerah, hingga ranting.

"Partai Keadilan Sejahtera harus mengambil peran strategis dalam masyarakat. Kader PKS harus menjadi problem solver, menjadi tokoh, menjadi kontributor dalam masyarakat. Karena dasar gerakan kita adalah gerakan dakwah, bukan hanya gerakan partai. Sehingga, ketika kader mampu bergerak di semua lapisan dan lini masyarakat, maka PKS Lampung optimis akan menjadi lovely party, atau partai yang layak dicintai," kata Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, Selasa.

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help