TribunLampung/

Kaca Belakang Calya-Sigra Rentan Pecah, Kenapa Ya?

Grup Komunitas Astra Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, Calsic (Calya Sigra Community), sedang dilanda kehebohan yang lain

Kaca Belakang Calya-Sigra Rentan Pecah, Kenapa Ya?
Otomotif
Beberapa anggota Calya Sigra Community mengeluhkan retak atau pecahnya kaca belakang secara tiba-tiba 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Grup Komunitas Astra Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, Calsic (Calya Sigra Community), sedang dilanda kehebohan yang lain. Setelah sebelumnya masalah ‘amblas’, ban rusak, kini muncul kabar kalau kaca belakang Calya-Sigra rentan pecah.

Waduh, kenapa ya?

Hal ini bisa dilihat dari posting di media sosial Facebook oleh akun Herkulanus De Votis, Jacky Sitohang dan Pande Su, yang menunjukkan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra dengan kaca belakang retak tanpa sebab yang masih belum jelas.

Salah satu posting dari Jacky Sitohang menjelaskan kronologis berikut:

“Tadi malam jam 19.00 istri saya bawa mobil ke kantor. Tiba-tiba di parkiran kaca mobil Toyota Calya saya retak sendiri,” tulisnya di Facebook.

Penyebab retak masih belum diketahui
Penyebab retak masih belum diketahui ()

Dilanjutkan, menurutnya tidak ada indikasi kaca yang terkena kerikil atau pun indikasi dipecahkan orang secara sengaja.

Otomotifnet pun coba mengkonfirmasi hal ini ke salah satu anggota Calsic di Bandung (13/3). Dijelaskan, salah satu anggotanya pun mengalami hal yang serupa, kaca retak tak lama setelah mobilnya menghajar lubang di jalan.

Kalau hanya satu kejadian, masih mungkin karena kebetuan. Tapi kalau di waktu yang kurang lebih bersamaan seperti ini, jelas perlu diselidiki lebih lanjut nih.

Saat ini, Otomotifnet masih berusaha menelusuri kejadian ini lebih jauh. Tunggu hasil liputannya lebih lanjut ya!

Tags
Calya
Sigra
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help