TribunLampung/

Keren, Wanita Ini Masih Bisa Jadi Model di Usia 58 Tahun

Tampaknya, wanita yang telah berambut abu-abu ini telah menjadi model yang paling dicari di Australia.

Keren, Wanita Ini Masih Bisa Jadi Model di Usia 58 Tahun
Kompas.com
Lou Kenny 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pada umumnya, dunia modeling dikuasai oleh remaja. Selain harus berusia muda, seorang model yang berjalan di peragaan busana juga dituntut untuk memiliki tinggi badan rata-rata 180 sentimeter.

Namun, akhir-akhir ini tren model di dunia mode agak berubah.

Banyak sekali model-model terpilih yang sudah tidak lagi di usia remaja usia remaja. Bahkan, beberapa sudah berusia lanjut seperti Vanessa Reggrave (79) yang meragakan koleksi label Gucci dan Baddie Winkle (88) yang menjadi muse dari Urban Decay.

Kini, ada satu lagi wanita yang mendobrak standar model dunia.

Walaupun tidak sesepuh Reggrave dan Winkle, Lou Kenny yang berjalan di catwalk Vogue Australia pada Virgin Australia Melbourne Fashion Festival (VAMFF) telah berusia 58 tahun.

Tampaknya, wanita yang telah berambut abu-abu ini telah menjadi model yang paling dicari di Australia. Ketika dia berjalan di peragaan tersebut, para penonton pun memberikan sambutan yang meriah.

“Kami dengan casting manager memilih Lou Kenny untuk berada di catwalk. Untungnya, hal ini benar-benar diterima dengan baik oleh para stylist,” kata Geraldine Frater, Festival Executive Producer untuk peragaan busana tersebut.

Lou juga membuktikan bahwa wanita yang seusianya tetap cocok menggunakan model busana kekinian asalkan percaya diri.

 Penulis: Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help