TribunLampung/

Lampung Optimistis Raih Medali Emas

ebanyak 29 karateka Lampung akan bertanding pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate piala Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada 24- 26 Mare

Lampung Optimistis Raih Medali Emas
Pelatih Kepala Karate Lampung Andri Ahmad Januar 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  - Sebanyak 29 karateka Lampung akan bertanding pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate piala Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada 24- 26 Maret di Gor Saburai. Lampung optimistis meraih emas.

Kepala pelatih, Andri Ahmad Januar mengatakan, dirinya optimistis timnya akan banyak mendapatkan medali emas. "Tahun lalu dengan kejuaraan yang sama, kita mampu meraih satu medali emas, dua perak, dan tiga medali perunggu," katanya, Jumat (17/3).

Dari 29 atlet karateka, Lampung akan mengikuti tiga kategori lomba. Diantaranya, kategori kata beregu putra junior, kata beregu putri junior, serta perorangan. "Ada enam orang atlet yang beregu, dan 23 atlet lainnya mereka turun di kategori perorangan," jelas Andri.

Secara fisik semua atlet dalam kondisi prima dan siap bertarung. Secara kualitas, Lampung tak kalah dengan atlet Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta dan Sulawesi Selatan.

Ditambahkan oleh Wakil Manager Tim Karate Lampung Sukardi Aon bahwa latihan rutin dilakukan oleh semua atlet. Termasuk sarana dan prasarana latihan juga telah ada. Hanya saja pertandingan olahraga tak terukur, itu membutuhkan keberuntungan.(byu)

Tags
Jawa Timur
Penulis: Bayu Saputra
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help