TribunLampung/

Ridho Dukung Parfi Lampung Angkat Destinasi Wisata Lewat Film

Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo mendukung geliat dunia perfilman di Bumi Ruwajurai. Ridho bahkan meminta Parfi Lampung mengangkat destinasi wisata

Ridho Dukung Parfi Lampung Angkat Destinasi Wisata Lewat Film

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo mendukung geliat dunia perfilman di Bumi Ruwajurai. Ridho bahkan meminta Parfi Lampung mengangkat destinasi wisata Lampung dalam film. Harapannya upaya itu  akan mengangkat citra pariwisata Lampung.

Hal ini diungkapkan Ridho saat menerima audiensi calon pengurus daerah Parfi Lampung di Rumah Dinas Gubernur Mahan Agung, Sabtu (18/3/2016).

“Perfilman itu banyak mengangkat destinasi wisata kita, tujuannya adalah Lampung menjadi daerah tujuan wisata nasional. Jalan mengangkat itu salah satunya dengan film. Saya harap teman-teman Parfi ini bisa membuat film tentang Lampung, menarik teman-teman parfi dari daerah lain, mempromosikan daerah Lampung kepada teman-teman Parfi pusat, bukan sekadar wisata, tetapi menarik tingkat keterkenalan destinasi wisata kita,” kata Ridho.

Sementara ketua PD Parfi Lampung Muslieh Harni mengatakan rencananya pelantikan Parfi Lampung akan berlangsung pada 25 Maret mendatang. “Pelantikan nanti akan dihadiri oleh sejumlah artis yang tergabung dalam Parfi. Teman-teman dari Parfi pusat juga akan hadir,” katanya. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help