Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Reses Anggota Dewan-Warga Timbun Jalan Provinsi di Palas

Antoni Iman di wilayah kecamatan Palas Lampung Selatan pada Sabtu (18/3) pagi ini diisi dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Kegiatan reses anggota DPRD provinsi Lampung dari fraksi PKS, Antoni Iman di wilayah kecamatan Palas Lampung Selatan pada Sabtu (18/3) pagi ini diisi dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat menimbun lubang-lubang pada jalan provinsi di kecamatan tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan masyarakat di kecamatan Palas dan juga camat Palas serta anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PKS, Bowo Edi Anggoro.

Antoni Iman mengatakan kerusakan jalan provinsi di wilayah kecamatan Palas sudah cukup parah. Tetapi pada tahun ini masih belum masuk dalam rencana perbaikan oleh Pemprov Lampung.

"Kegiatan ini untuk membantu masyarakat agar akses mereka bisa lebih lancar dan menghindari terjadinya kecelakaan," ungkap Antoni Iman.

Menurutnya, ia akan berupaya mengusulkan program perbaikan pada akses jalan provibsi di wilayah kecamatan Palas ini pada APBD perubahan atau pada APBD provinsi 2018 mendatang.

"Kondisi infrastruktur jala yang rusak masih menjadi keluhan utama masyarakat. Apaladi akses jalan provinsi di Palas ini menjadi jalur alternatif dari Kalianda menuju ke kecamatan Sragi dan Lintas pantai timur (Jalinpatim)," ujar Antoni Iman.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help