TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Traveler Cantik Ini Terkesan Keindahan Bukit Sinar Tiga

"Langit di sana saat subuh banyak sekali bintangnya dan menurut saya itu benar-benar keren,"

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Dini Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Film Trinity The Nekad Traveler mengangkat tiga destinasi wisata yang ada di Lampung yaitu Taman Nasional Way Kambas, Gigi Hiu Pegadungan, dan Gunung Anak Krakatau. Film garapan Rumah Produksi Tujuh Bintang Sinema tersebut membuktikan bahwa Lampung memiliki destinasi wisata yang tidak kalah kerennya dengan destinasi wisata lain yang ada di provinsi lain.

Bukan hanya Taman Nasional Way Kambas, Gigi Hiu Pegadungan, dan Gunung Anak Krakatau saja, tetapi masih banyak destinasi wisata yang lainnya. Hal itu membuat banyak anak muda di Lampung yang memutuskan untuk menyalurkan hobi travelingnya dengan mengelilingi destinasi-destinasi wisata tersebut. Salah satunya adalah Nabilla Alatas.

"Sudah hampir semua destinasi wisata yang ada di Lampung saya kunjungi. Kebetulan saya juga bukan orang yang suka pilih-pilih destinasi wisata. Dimanapun ada destinasi wisata yang menarik ya saya kunjungi. Diantara semua destinasi wisata itu ada satu yang membuat saya terkesan dan ingin bisa kembali kesana lagi suatu saat, yakni bukit sinar tiga. Langit di sana saat subuh banyak sekali bintangnya dan menurut saya itu benar-benar keren," ujar Nabilla.

Nabilla menuturkan, ia paling suka melakukan traveling ala backpacker dibandingkan ala koper. Menurutnya traveling ala backpacker itu lebih mengasyikan dan menantang. Ia hanya perlu membawa ransel. Jika ingin menginap cukup dengan membangun tenda didekat lokasi destinasi wisata. Tapi terkadang ada juga penduduk yang memberikan izin untuk menginap dirumahnya.

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help