TribunLampung/

Wow, Mamah Muda Ini Rela Keluarkan Uang Rp 6,6 Juta per Bulan Demi Dandani Bayinya

Usia anaknya, Ella, baru delapan bulan. Namun, penampilannya sudah mewah karena mengenakan baju-baju keluaran desainer termuka.

Wow, Mamah Muda Ini Rela Keluarkan Uang Rp 6,6 Juta per Bulan Demi Dandani Bayinya
Steve Weish
Laura Clark dan bayinya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Usia anaknya, Ella, baru delapan bulan. Namun, penampilannya sudah mewah karena mengenakan baju-baju keluaran desainer termuka. Laura Wright (30) menghabiskan 400 pounds atau sekitar Rp6,6 juta per bulan untuk penampilan Ella. Harga setiap baju minimal 70 pounds atau hampir Rp1,2 juta. Gaun Ella termasuk keluaran Dolce and Gabbana harganya 200 pounds, sepatu 70 pounds.       

Laura rela berhenti berbelanja baju-baju mahal dari desainer karena ingin membelikan baju-baju bagus untuk anaknya.   

Laura tinggal di Stepps, dekat Glasgow bersama suaminya, Robert yang bekerja sebagai insinyur. Laura sendiri mencari nafkah dengan mengawinkan anjing.

“Biasanya saya membeli dua baju dalam sebulan, karena Ella membesar dengan cepat. Rata-rata bajunya rancangan desainer, kecuali ada beberapa yang berasal dari butik dengan harga 50-70 pounds,” ujarnya.

Ibu yang satu ini tak pernah membelikan anaknya baju merk Next atau Zara, dengan alasan agar anaknya tetap feminin dan hanya memakai baju desainer. Ini berkebalikan dengan dirinya yang sebelumnya hanya memakai baju desainer, kini hanya berbelanja di Zara demi mendandani anaknya.

Laura juga punya desainer sepatu favorit, yaitu Sophia Webster, yang dikenal dengan sayap kupu-kupu di bagian belakang sepatu sebagai ciri khasnya. Laura memiliki sepatu seharga 500 pounds ini, dan Ella memiliki versi kecilnya dengan harga 100 pounds.

Ibu dan anak ini juga memiliki koleksi Louboutin dengan desain sama. Menariknya, meski barang-barangnya mahal, Laura mengaku tak yakin barang bermerk yang dibelinya berkualitas lebih baik dari yang banyak beredar di jalanan.

Hanya saja, Laura mengaku menyukai penampilan barang tersebut dan menyukai bila anak perempuannya berpenampilan bagus. “Saya melakukannya untuk diri saya sendiri, bukan untuk keuntungan orang lain. Ibu saya menganggap ini konyol. Ini uang saya dan suami saya. Kami berhak membelanjakannya untuk apa pun yang kami mau. Suami saya tidak keberatan untuk hal ini,” tuturnya.

Laura menolak untuk mengomentari perilaku para selebriti yang kerap mendandani anaknya dengan baju mahal, karena menurutnya itu bukan urusannya. “Mereka orang-orang yang punya uang. Kalau Anda seperti mereka, Anda juga berhak melakukan apa pun dengan uang tersebut. Selama itu bukan utang, sah-sah saja,” tandas Laura. 

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help