TribunLampung/

Yaya Toure Berpotensi Menyeberang ke Manchester United

Hingga saat ini, Manchester City belum melakukan aksi untuk memperbarui kontrak Yaya Toure yang akan berakhir pada Juni 2017.

Yaya Toure Berpotensi Menyeberang ke Manchester United
AFP/PAUL ELLIS
Gelandang Manchester City, Yaya Toure. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Yaya Toure berpotensi menyeberang dari Manchester City ke Manchester United. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh agen si pemain, Dimitri Seluk.

Hingga saat ini, Manchester City belum melakukan aksi untuk memperbarui kontrak Yaya Toure yang akan berakhir pada Juni 2017. Hal tersebut lantas mengapungkan rumor kepergian sang gelandang.

Beberapa media Inggris menyebut adanya potensi Toure hengkang ke Liga Super China. Namun, menurut Seluk, Negeri Tirai Bambu bukan destinasi tunggal kliennya.

Seluk pun tak menutup kemungkinan bagi Toure untuk berganti seragam ke rival sekota City.

"Man United? Kenapa tidak?" kata Seluk dilansir ESPN.

"Saya mengerti bahwa dua klub tersebut adalah rival. Akan tetapi, menurut saya, itu bukan masalah," ujar Seluk.

Seluk pun mengakui adanya kontak dengan klub-klub peminat Toure. Diharapkan sudah terjalin kesepakatan sebelum musim ini rampung.

"Beberapa klub telah menghubungi saya. Sekarang kami punya tiga opsi. Satu hal yang pasti, Toure akan bermain di Eropa," ucap seluk.

Sudah cukup lama Toure mengabdi untuk City. Lebih dari tujuh tahun pemain asal Pantai Gading itu merumput di Etihad Stadium sejak 2010.

Kontribusi Toure untuk The Citizens pun tak bisa dibilang kecil. Ia berperan besar membawa timnya ke tangga juara Premier League sebanyak dua kali.

Editor: taryono
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help